News
news image

Penutupan Program UI Peduli Lombok Bersama Kodomo Challenge

02 April 2019

Penutupan Program UI Peduli Lombok Bersama Kodomo Challenge

Pada tanggal 23 Februari 2019, Bale Nusa Lombok dan ILUNI telah menyelenggarakan kegiatan serah terima ANTARA (Hunian Sementara) sekaligus penutupan program UI Peduli Lombok dengan beberapa donator salah satunya adalah Kodomo Challenge.

Kodomo Challenge bekerja sama dengan Bale Nusa Lombok dan ILUNI (Ikatan Alumni Universitas Indonesia) telah membantu korban gempa di Lombok pada tahap pemulihan, khususnya pemulihan trauma pada anak-anak dengan menyumbangkan produk Kodomo Challenge senilai 200 juta rupiah pada tahun lalu.

Acara pentupan ini dimeriahkan oleh tarian dan musik tradisional Lombok dan dibawakan langsung oleh masyarakat daerah setempat.

Kodomo Challenge juga berterima kasih kepada pelanggan yang telah ikut andil dengan menyebarkan video Shimajiro Peduli untuk Berbagi beberapa waktu lalu. Semoga donasi yang telah diberikan bermanfaat bagi korban gempa di Lombok juga bagi anak-anak di sana.

Oleh: Kodomo Challenge Indonesia

=====================================================================

UI Peduli Lombok Closing Ceremony with Kodomo Challenge

On February 23, 2019, Bale Nusa Lombok and ILUNI held a handover event of ANTARA (Temporary Shelter) and the closing of the UI Peduli for Lombok program with several donors, with Kodomo Challenge as a representative of Benesse Indonesia being one of the donors.

Kodomo Challenge in collaboration with Bale Nusa Lombok and ILUNI (University of Indonesia Alumni Association) has helped earthquake victims in Lombok in the recovery phase especially for children by donating Kodomo Challenge products equivalent to 200 million rupiah, last year.

The community itself participated by performing music & traditional dance during the closing ceremony.

Kodomo Challenge is very grateful to customers who have participated in distributing the Shimajiro Cares video that have been shared a few moments ago. Hopefully the donations given benefit the earthquake victims in Lombok especially the children.

share share share
Other News
10 April 2020
Liputan Berbagai Media terkait Jasa Online SHINKENJUKU
Di tengah merebaknya penyebaran Novel Corona Virus (COVID-19), Shinkenjuku mulai menawarkan kursus daring (online).
10 March 2020
Memperluas Gagasan Kemampuan Berpikir melalui Konferensi Pers The 3rd Shinkenjuku Math Championship
Benesse Indonesia menyelenggarakan "Third Shinkenjuku Math Championship" dengan dukungan penuh dari Kemendikbud RI. Menyongsong acara tersebut, Benesse Indonesia bekerjasama dengan Biro Kerja Sama da...